Laman

Kamis, 11 Agustus 2016

Layanan dan Jasa Cetak Kartu Nama Online

KARTU NAMA


Pengertian Kartu Nama

Kartu nama merupakan kartu bantalan informasi bisnis tentang perusahaan atau individu. Mereka bersama-sama selama perkenalan resmi sebagai kenyamanan dan bantuan memori. Sebuah kartu nama biasanya meliputi pemberi nama, perusahaan atau afiliasi bisnis (biasanya dengan logo) dan informasi kontak seperti alamat jalan, nomor telepon (s), nomor fax, alamat e-mail dan website. Sebelum munculnya kartu bisnis komunikasi elektronik juga mungkin termasuk rincian telex. Sekarang mereka mungkin termasuk alamat media sosial seperti Facebook, LinkedIn dan Twitter dan sejenisnya. Secara tradisional banyak kartu yang teks hitam sederhana pada saham putih; hari ini kartu bisnis profesional kadang-kadang akan mencakup satu atau lebih aspek mencolok desain visual.

Ukuran Kartu Nama

Di indonesia adalah 90 mm X 55 mm. Sedangkan untuk Standar internasional ISO 74 mm × 52 mm.

Di Eropa juga lain lagi ukuran standarnya  85 mm × 55 mm seperti di negara-negara Irelandia, Italia, Inggris, Perancis, Jerman, Austria, Belanda, Spanyol, Swiss, Belgia, Slovenia, Portugal, Turki. Di Jepang beda lagi ukurannya 91 mm × 55 mm. di Asia Tenggara seperti Hong Kong, China, Singapore, Malaysia memiliki ukuran kartu nama sendiri 90 mm × 54 mm. Di Amerika dan Kanada juga memiliki Standar yang berbeda yaitu: 3.5 inchi × 2 inchi. Di Amerika Latin juga memiliki ukuran Standar Kartu Nama yang berbeda lagi 90 mm × 50 mm.

Desain Kartu Nama

Untuk desain kartu nama nama menggunakan program photoshop, corelDrawl, dan program-program lain yang sejenisnya.

Layanan dan Jasa Cetak Kartu Nama Online

Gambar Kartu Nama

Layanan dan Jasa Cetak Kartu Nama Online

Demikian urain singkat untuk kartu nama semoga bermanfaat dan bagi anda yang membutuhkan layanan dan jasa cetak kartu nama dapat menghubungi kami lewat via di bawah ini. 

Printing Aneka Jaya

Nama : Afrizon
Hp | WhatsApp : 082313058735
BBM : 59314B09
Email : printinganekajaya@gmail.co
Jl. Waru No. 7 Rawamangun, Jakarta Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar