Laman

Senin, 18 Januari 2016

Jasa Cetak Spanduk Makanan Murah

Kami dari usaha pencetakan dan fotocopy menyediakan layanan jasa Cetak Spanduk Makanan Murah 24 jam. Untuk anda yang membutuhkan cetak spanduk atau printing spanduk dapat langsung memesan di tempat kami.


Jasa Cetak Spanduk Makanan Murah


Adapun bahan yang digunakan yaitu Flexi Cina Standar 280 gram, flexi korea, plastik banner.

Desain Spanduk Makanan
Disini kami juga menyediakan jasa desain untuk spanduk makanan anda. Tapi jika ada sudah mempunyai file atau desainnya dapat kirim langsung via gmail yang telah kami sediakan dalam blog ini.
Jasa Cetak Spanduk Makanan Murah

Cara Penyimpanan File
Anda bisa menyimpan file dalam bentuk TIFF dengan format color CMYK Color. Di dalam pembuatan desain spanduk dengan memakai program photoshop atau sejenisnya, usahakan memakai skala kecil, contoh ukuran spanduk yaitu 500 cm x 200 cm menjadi 50 cm x 20 cm dengan resolusi 300 dpi dan begitu selanjutnya. Untuk CorelDraw anda dapat dapat melakukan impor dengan publish to PDF.

Pengerjaan atau finishing spanduk makanan :
Spanduk Makanan yang kami kerjakan akan di finishing sesuai permintaan. Adapun Finishing standarnya dengan limpat pinggir dan bolongan atau mata ikan dengan jarak bolongan pinggir +/- 1 meter.

Jenis Ukuran Spanduk Makanan
Anda dapat melakukan pemesanan ukuran spanduk makanan sesuai desain yang telah dikirim ke mail kami. Usahakan ukuran spanduk pas dengan tempat anda pasang supaya jangan terjadi kelebihan atau kekurangan spanduk tersebut untuk dipasang.
Jasa Cetak Spanduk Makanan Murah

Desainlah spanduk anda dengan seindah mungkin dan buat suatu hal yang menarik.

Demikian ulasan singkat tentang cetak spanduk makanan semoga bermanfaat dan pesanlah di tempat kami dimana anda dapat menghubungi kami via kontak person yang telah disediakan. terima kasih, kami menunggu anda.

Printing Aneka Jaya
Jl. Waru No. 7 Rawamangun, Jakarta Timur
Nama : Afrizon
Hp | WhatsApp : 082313058735
BBM : 59314B09
Email : printinganekajaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar