Laman

Senin, 18 Januari 2016

Digital Print Banner Murah

Kami dari usaha pencetakan dan fotocopy menyediakan layanan jasa Digital Print Banner Murah 24 jam. Untuk anda yang membutuhkan Digital Print Spanduk atau Digital Print Banner dapat langsung memesan di tempat kami.

Digital Print Banner Murah


Adapun bahan yang digunakan yaitu Flexi Cina Standar 280 gram, flexi korea, plastik banner.


Digital Print Desain Banner

Disini kami juga menyediakan jasa desain untuk spanduk anda. Tapi jika anda sudah mempunyai file atau desainnya dapat kirim langsung via gmail yang telah kami sediakan dalam blog ini.


Cara Penyimpanan File

Anda bisa menyimpan file dalam bentuk TIFF dengan format color CMYK Color. Di dalam pembuatan desain spanduk dengan memakai program photoshop atau sejenisnya, usahakan memakai skala kecil, contoh ukuran spanduk yaitu 500 cm x 200 cm menjadi 50 cm x 20 cm dengan resolusi 300 dpi dan begitu selanjutnya. Untuk CorelDraw anda dapat dapat melakukan impor dengan publish to PDF.
Digital Print Banner Murah



Pengerjaan atau finishing Digital Print Banner :

Digital Print Banner yang kami kerjakan akan di finishing sesuai permintaan. Adapun Finishing standarnya dengan limpat pinggir dan bolongan atau mata ikan dengan jarak bolongan pinggir +/- 1 meter.


Jenis Ukuran Digital Print Banner

Anda dapat melakukan pemesanan ukuran Digital Print Banner sesuai desain yang telah dikirim ke email kami. Usahakan ukuran spanduk pas dengan tempat anda pasang supaya jangan terjadi kelebihan atau kekurangan spanduk tersebut untuk dipasang.


Desainlah spanduk anda dengan seindah mungkin dan buat suatu hal yang menarik.


Demikian ulasan singkat tentang Digital Print Banner semoga bermanfaat dan pesanlah di tempat kami sekarang juga, anda dapat menghubungi kami via kontak person yang telah disediakan. terima kasih, kami akan menunggu anda.

Printing Aneka Jaya
Jl. Waru No. 7 Rawamangun, Jakarta Timur
Nama : Afrizon
Hp | WhatsApp : 082313058735
BBM : 59314B09
Email : printinganekajaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar