Laman

Sabtu, 14 November 2015

Buku cetak mata pelajaran budi pekerti tematik

Buku cetak mata pelajaran budi pekerti tematikBuku cetak mata pelajaran budi pekerti tematik - Adanya temuan kalimat yang di anggap kurang pantas dalam buku cetak dan tulis mata pelajaran budi pekerti tematik, di tingkat sekolah dasar (SD) kelas 4 dan 5 di Provinsi Malang, Jawa Timur membuat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswe dan angkat bicara.

Dia menegaskan, pihaknya akan memberikan sanksi kepada oknum yang bertanggung jawab terhadap materi buku tersebut. Sanksi juga akan diberikan pada guru yang diduga terlibat hingga oknum percetakan.

"Jelas kami akan berikan sangsi tegas dan meminta tegas dinas pendidikan Kota Malang, Jawa Timur untuk menindak dan merevisi kembali buku tersebut," katanya saat menghadiri acara kegiatan ekspedisi kapsul waktu 2085 di Gedung Wantilan, DPRD Provinsi Bali, Denpasar, Sabtu (14/11/2015).


Anies menambahkan, pihaknya sudah meminta kepada Dinas Pendidikan Kota Malang untuk menindak dan merevisi isu buku. "Sudah kami tekankan kepada dinas setempat agar segera merevisi buku tersebut, jangan sampai tersebar bisa mencoreng dunia pendidikan Indonesia, " tutupnya. (sumber : news.okezone.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar