Laman

Kamis, 29 Oktober 2015

Bentangkan Spanduk, Ultras Napoli Minta Rossi Balas Marquez

Bentangkan Spanduk, Ultras Napoli Minta Rossi Balas Marquez - Insiden yang terjadi antara Valentino Rossi dan Marc Marquez di Grand Prix Malaysia tampaknya benar-benar mendidihkan emosi warga Italia. Pembalap Movistar Yamaha itu kian banjir dukungan bahkan termasuk dari tribun stadion sepak bola di negaranya jelang melakoni seri terakhir MotoGP di Valencia, 8 November mendatang.
Bentangkan Spanduk, Ultras Napoli Minta Rossi Balas Marquez

Media Spanyol AS, melaporkan dukungan untuk Rossi juga datang dari stadion sepak bola dalam pertandingan Liga Italia antara Napoli vs Palermo di Stadion San Paolo, Naples, Rabu (28/10/2015) kemarin. Sekelompok pendukung Napoli, yang mungkin juga pendukung Rossi, membentangkan spanduk dukungannya untuk The Doctor.

Ultras yang diketahui duduk di tribun Curva B atau bagian selatan, membentangkan spanduk yang menyuarakan dukungan. Pendukung Napoli terbilang sangat fanatik menyuarakan dukungannya.

"Layanan Cetak Spanduk"

Pesannya cukup mengerikan yakni meminta Rossi melanjutkan aksinya ke Marquez di Valencia nanti. "Valentino, Valencia senza regole'' atau berarti "Valentino, di Valencia tidak ada aturan", sindir penggemar terkait hukuman Rossi di Malaysia. (Baca Juga: Enggak Salah Rossi Tuduh Marquez Penipu)

Insiden Rossi vs Marquez memang jadi kontroversi hingga saat ini meski Race Direction MotoGP memutuskan pembalap Italia bersalah. Rossi dianggap sengaja menendang Marquez di Sirkuit Internasional Sepang hingga jatuh yang berakibat hukuman start dari posisi belakang di Valencia, markas Jorge Lorenzo. (Baca Juga: Ini Penjelasan Komite Keselamatan Balap Terkait Penyebab Jatuhnya Marquez)

Rossi sendiri mengonfirmasi bakal turun di seri pemungkas nanti. Sedangkan Marquez mengaku siap berbicara pada seniornya tersebut setelah apa yang terjadi di Malaysia kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar