Laman

Kamis, 13 Agustus 2015

Posisi tidur yang baik untuk kesehatan tubuh

Posisi tidur yang baik untuk kesehatan tubuh
Posisi bagian tubuh mana Anda biasanya biasanya tidur? Dari kanan atau kiri? Atau Anda mungkin tidur perut ke atas? Para ahli memperingatkan bahwa sisi terbaik adalah miring kiri. Adapun penjelasannya, Kami menjelaskan mengapa.

5 manfaat tidur di sisi kiri

Mungkin judul artikel ini telah mengejutkan. Anda mungkin orang-orang yang sampai sekarang tidak pernah berhenti untuk berpikir bahwa tidur dalam posisi tertentu kurang bermanfaat bagi tubuh kita. Tapi tampaknya bahwa memang benar, ternyata posisi tidur memiliki kepentingannya

Kenyataannya adalah bahwa obat Timur sudah memberitahu kita untuk beberapa waktu bahwa kita semua harus tidur di sisi kiri tubuh kita. Nah, penelitian terbaru yang diterbitkan dalam The Journal of Clinical Gastroenterology telah menunjukkan kepada kita melalui prinsip sederhana, dimensi jelas Dr John Doulliard kita untuk memahami lebih baik. Dari kamar kami, kami membuat Anda sedikit pendek bagi kita untuk dimasukkan ke dalam praktek. Kami yakin bahwa Anda perlu mengetahuinya.

1. Untuk mempromosikan drainase limfatik yang tepat

Dr. Doulliard memberitahu kita untuk tidur di sisi kiri untuk pergi dengan alami. Bagian ini adalah sisi yang dominan dari sistem limfatik. Hal di sini di mana kita menguras, di mana getah bening membawa unsur-unsur penting seperti protein, glukosa, metabolit dan elemen-elemen yang harus disaring oleh kelenjar getah bening dan harus didorong ke sisi kiri. Jadi, ingat, prinsip pertama adalah justru karena sistem getah bening kami.

2. Untuk alasan anatomi

Anda mungkin tidak ingat sekarang, namun kedua lambung dan pankreas jatuh ke dalam tubuh kita dengan sisi kiri. Jika posisi tidur adalah pada posisi miring kiri, dan dengan demikian mendukung pencernaan yang lebih baik. Ini adalah cara untuk lebih menyalurkan cairan lambung, dan mempromosikan enzim pankreas disekresikan lebih mudah. Itu semua membuat cara yang lebih santai dan tidak sekaligus, seperti yang sering terjadi saat kita tidur di sisi kanan.

3. Demi hatimu

Saya Terkejut? Tentu. Studi ini memberitahu kita bahwa lebih dari 80% dari hati adalah di sisi kiri tubuh dan melalui tindakan sederhana tidur di posisi kiri, kita akan mendapatkan keuntungan kesehatan mereka dengan cara yang sederhana dan alami. Kebanyakan oleh sistem limfatik, yang terlihat lebih mudah dalam posisi ini sia-sia. Aspek lain yang perlu dipertimbangkan adalah bahwa aorta meninggalkan hati kita dengan bentuk melengkung ke sisi kiri untuk mencapai perut. Jika kita tidur di posisi ini atau di sisi kiri. hati kita akan memompa lebih sederhana dan optimal, meningkatkan berdarah lebih mudah. Apakah kita perhatikan?

4. Apakah Anda salah satu dari mereka yang membuat tidur siang?

Jika Anda adalah seseorang yang selalu mengambil tidur siang atau mereka yang dipaksa untuk melakukannya ketika mereka makan banyak, maka ingat tidur di sisi kiri. Jadi kita mendukung pencernaan. Pengunjung akan bangun lebih waspada dan kurang lelah, sakit perut. Cobalah dan melihat seberapa baik Anda merasa bahwa sedikit tidur di sebelah kiri.

5. Untuk kesehatan limpa

Limpa, karena Anda akan ingat, juga di sisi kiri tubuh. Badan ini juga merupakan bagian dasar dari sistem limfatik, yang diperlukan untuk menyaring darah dan melaksanakan fungsi limfatik yang memadai. Jika kita tidur di sisi kiri tubuh kita, yang adalah untuk mendapatkan cairan kami diarahkan ke limpa dalam cara yang lebih sederhana, mendukung rasa alami gravitasi dalam tubuh kita. Sebagian besar sistem limfatik kami melakukan tugas pada sisi ini.

Jadi, Anda tahu, untuk kesehatan Anda, selalu lebih dianjurkan untuk tidur di sisi kiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar